Download Antivirus Smadav 2010 Rev 8.2

Posted on Juli 1, 2010

1



Komputer adalah perangkat yang membantu kita dalam melakukan aktifitas elektronik dalam kesehariaanya. Sistim keamanan terhadap perangkat lunak didalamnya sangatlah penting. Beberapa masalah yang sering terjadi dan alami adalah serangan dari Virus (Malware).

Virus yang menyerang, dapat kita kategorikan kedalam dua sumber, yaitu : Virus Lokal yang berasal dari dalam negeri Indonesia (Local Malware) dan Virus Internasional berasal dari Luar Negeri (International Malware).

Untuk menjaga kelangsungan “kehidupan” sistim komputer yang kita punya, cara yang mudah adalah memasang AntiVirus dengan Jangkauan Lokal dan Internasional, yang Gratis tentunya. Beberapa AntiVirus Lokal yang gratis, diantaranya : SmadaV Rev. 8, PC Mav, dsb. Sedangkan AntiVirus Internasional yang gratis, diantaranya : AVG, Avira, Avast. Jika Anda mau yang berbayar (update dengan men-download secara berkala) ada juga AntiVirus Internasional yang kita cukup kenal ; Kaspersky, Norton, Symantec, dsb.

Jika Anda ingin mendownload AntVirus Lokal SmadaV 2010 Rev. 8, silakan klik disini. Sebagai catatan, kelebihan AntiVirus ini adalah : Penambahan data base 100 Virus baru, Smadav Virus Scanner yang telah dirombak total, dan Kompetibel dengan Program Windows 7. Setelah saya cek di situs provider Smadav, smadav.net sampai dengan bulan Juni ini belum mengeluarkan Smadav 2010 Rev 8.2.

Posted in: Software