Musim Hujan Datang, Virus Influenza Menyerang!

Posted on Agustus 7, 2010

50


Lebih kurang sudah lebih kurang satu minggu Hujan terus “Mengguyur” Kota Jakarta dan Sekitarnya. Aktifitas keseharian rutin, tiap harinya selalu menunggu. Kebugaran tubuh sangatlah diperlukan untuk menjalankan aktifitas rutin tadi. Jika belum beruntung, ada diantara kita yang terserang Virus Influenza. Flu atau Pilek pun menjadi “Teman” kita dalam melakukan aktifitas.

Sebagian dari kita yang tidak menjadikan Flu ini sebagai kendala, mungkin tidak terlalu bermasalah. Namun, jika Virus Influenza penyebab Flu ini mengganggu dan menjadi masalah dalam melakukan aktifitas, maka maksimal kerja yang kita lakukan akan berkurang.

Di postingan sebelumnya tentang Multivitamin apa yang “Wajib” kita konsumsi saat sehat maupun sakit, sudah saya paparkan, apa saja multivitamin “wajib” itu. Kini giliran Virus Influenza yang menjadi pokok bahasan dan cara penanggulangannya dengan menggunakan Obat Tradisional disekitar kita.

Cara mengatasi Virus Influenza yang terlanjur menyerang kita dengan Obat Tradisional antara lain :

1. Makanan dan Vitamin yang Mengandung Zat Besi tinggi.
2. Bawang Putih / Garlic.
3. Bawang Merah (Brambang dalam Bahasa Jawa)
4. Vitamin C / Asam Askorbat
5. Madu Tawon Asli
6. Ginseng Penguat Stamina
7. Jahe / Minuman Ginger.

Mengapa 7 Obat yang tergolong tradisional diatas dapat digunakan? Dari mana sumber Zat gizi ini dapat kita peroleh? Silakan sobat baca selengkapnya di postingan ini.

Demikian postingan mengenai Virus Influenza penyebab Pilek atau Flu yang menggangu aktifitas kita di Musim Penghujan ini serta pencegahan dan pengobatannya dengan Obat Tradisional di sekitar kita. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Jika ada solusi lain, silakan masukkan dalam form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Posted in: Tips Kesehatan