Program Afiliasi Marketing, Apaan Lagi Sih Tuh??

Posted on Agustus 14, 2010

28


Program yang tergolong sudah tua ini mungkin bagi beberapa Blogger Senior sudah bosan. Tapi bagi kita yang masih menyandang status “Nyubih“, ini adalah barang baru. Terus Program Afiliasi Marketing ini, apa sih maksud dan cara kerjanya?

Di kehidupan sehari-hari, kita mengenal istilah-istilah seperti makelar tanah, agen tiket pesawat, calo, broker, dan sebagainya. Istilah-istilah ini sebenarnya mengacu kepada sebuah bisnis yang sama dan cara kerjanya sangat sederhana.

Contohnya adalah makelar tanah. Orang yang menggeluti bisnis seperti ini – sebut saja namanya Si A – tidak memerlukan modal apapun kecuali kepandaian dia berbicara dan mencari calon pembeli. Si A ini melihat sebuah lahan tanah milik B yang dijual. Si A pun membantu mencari pembeli, dan dia bertemu dengan C. Ketika si C akhirnya membeli tanah tersebut, maka si A mendapat komisi (bisa dari B atau C bahkan keduanya sekaligus!).

“..INTINYA, KITA AKAN DAPAT KOMISI KALAU KITA BERHASIL MEMBANTU MENJUAL PRODUK ORANG LAIN..”

Apakah ada Perbedaannya dengan Bisnis Multi Level Marketing (MLM)?

Bisnis Multi Level Marketing (MLM), terdapat jaringan yang bertingkat-tingkat, ada aturan dan sistem perhitungan yang rumit, ada aturan tutup poin, dan sebagainya.

Sedangkan Program Afiliasi itu adalah Bisnis Per-Agenan, prinsipnya sangat sederhana: Anda berhasil membantu menjual produk saya, maka saya memberi Anda komisi. Dengan kata lain, untuk berbisnis di bidang peragenan, Anda tidak harus punya modal apapun, tidak harus membeli produk apapun. (Mokondho.. :D)

Satu-satunya modal yang perlu Anda siapkan hanyalah kemampuan untuk mencari sebanyak mungkin calon pembeli. Mudahkan??

“..UNTUK BEBERAPA PROGRAM AFILIASI MARKETING YANG SUDAH SAYA KENAL DAN TERBUKTI MEMBAYAR SERTA MEMILIKI SISTIM RANDOMIZE, KITA DIBERIKAN TIPS DASAR VIA EMAIL KITA, BAGAIMANA CARA KITA MENCARI CALON PEMBELI. HASILNYA LUMAYAN LOH, BUAT GANTI-GANTI BIAYA WARNET, MAKAN SAMA KOST KU…

Demikian postingan Program Afiliasi Marketing ini, Open Your Mind!!, bahwa di Internet Banyak Sekali Cara Kita Untuk Mendulang Kesempatan Dan Uang, Tapi Pilihlah Program Yang Terbukti Membayar Saja.. Jangan Buang Waktu Sobat disini dengan Program-Program Scamming..

Sekedar Berbagi Sob, Jika ada tanggapan, Silakan Masukkan Tanggapannya di Form Komentar, Makasih🙂

Posted in: Bisnis Online