Rumus Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Posted on Agustus 29, 2010

32


Sudah sekitar 4 hari Hiatus, memang membosankan. Namun apa daya, kegiatan Offline yang memaksa hal ini. Tapi komitmen terhadap beberapa Blog pemberi Backlink, dimana setiap postingan yang kita terbitkan akan memberi Backlink bagi pemberi backlink kita, kewajiban saya untuk memosting kembali, dengan hal-hal yang bermanfaat.

Setelah berbekal Blogwalking, saya menemukan beberapa manfaat, diantaranya, mendapatkan info manfaat dari teman. Hasil ini kemudian saya terjemahkan ke dalam rumus yang sangat simple dan saya namakan Rumus Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Tidak kita pungkiri, bahwa tidak sedikit para Blogger yang malas untuk Jalan Sehat alias Blogwalking. Tapi kita hargai itu sebagai bentuk sifat umum dan biasa dari Blogger. Tidak semua kebiasaan seseorang disamakan.

Banyak Blog yang meminta tuntutan untuk selalu mengunjungi Blog nya, apalagi Blog yang memiliki Pagerank diatas Blog kita. Jika tidak, maka sedikit-sedikit link kita akan “dihapus” dari Blognya. Atau di buat Nofollow, dengan artian kita tidak mendapatkan lagi Backlink dari postingan terbarunya.

Tapi tidak untuk saya dan blog kesayangan saya ini. Blogwalking adalah hak setiap Blogger. Menerima atau Memberi Backlink, harus didasari sikap Tanpa Pamrih (blognya harus dikunjungi).

Baiklah, Rumus Jitu Meningkatkan Traffic Blog :

TRAFFIC = JUMLAH POSTINGAN x SUBMIT ARTIKEL x BLOGWALKING

Keterangan : Jika Angka-angka dari unsur diatas ada yang berjumlah = 0, maka sudah dapat dipastikan bahwa Traffic Blog akan Menjadi = 0, alias tidak beranjak naik.

Demikian Postingan Rumus Naikkan Traffic Blog ala Kedai Obat, jika ada masukkan lain, silakan masukkan di form komentar. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posted in: SEO