Mohon Maaf Ya, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431H

Posted on September 9, 2010

17


Ucapan Hari Raya Iedul Fitri 1431H – Tepat pukul 18.00 WIB, dihari ini, saya berbuka untuk menunaikan kewajiban Ber-Syaum di bulan Ramadhan Yang penuh Berkah dan Ampunan. Tidak terasa 1 bulan begitu cepat terlewati. Namun sepertinya, masih banyak amalan yang kurang dikerjakan di bulan yang penuh pahala yang berlipat ganda ini.

Saya, Andi Kusuma, author www.kedaiobat.co.cc, mengucapkan Mohon Maaf Ya, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431H, Taqoballahu Minna Wa Minkum, Syimana Wa Syiamakum. Semoga Allah SWT Menerima Amala Ibadah Saya Dan Sobat Semua, Puasa Saya Dan Puasa Sobat Semua.

“MOHON MAAP YE… ANE MUNGKIN BANYAK SALAH AMA ENTE.. MET LEBARAN!!!..”

Semoga sobat semua mau memaafkan kesalahan dan kehilafan saya pada saat Blogwalking dan Memberi Komentar di postingan maupun interaksi kita di dunia Blogosphere ini.

Minnal Aidin Wal Faidzin. Semoga Kita Menjadi Manusia Yang Kembali Fitri / Bersih Kembali. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Met Iedul Fitri 1431H.

Posted in: Unik Menarik