Kembalikan Data Anda Di Flashdisk Yang Hilang Setelah Scan Virus Dengan "BringBack My Data"

Posted on September 25, 2010

5


Download Bring Back My Data – Sudah lama tidak memosting label “Software“. Di ziddu, file hosting yang menyajikan tempat dan space yang cukup banyak, dengan Mottonya : Upload, Share and Earning, saya melihat beberapa File yang saya telah Upload, diantaranya adalah Software BringBack My Data.

Software yang dapat membantu kita untuk mengembalikan Data atau File yang hilang selama kita melakukan Scanning Virus di PC atau Laptop kita. Beberapa antivirus tidak memiliki fasilitas Kuarantina, yang hanya meng-karantina virus tanpa men-Delete Folder atau File kita. Beberapa diantaranya seperti : Kaspersky, Antivir, dsb.

Jika memang data yang hilang pada Flashdisk sobat penting, dan hilang saat Scanning Virus, silakan Download Software BackBring My Data ini. Kapasitas software ini cukup kecil dan ringan. Software lokal yang di buat mahasiswa teknik komputer Univ Indonesia ini, mungkin bisa menjadi solusi data hilang selama proses Scanning.

Cara Install di PC komputer sobat mudah, tinggal Autorun atau Klik Software-nya dan Install, kemudian ada perintah pencarian data sobat yang hilang di tampilan Software BringBack My Data ini.

Download BringBack My Data, Click Here!

Selain Software ini, ada juga beberapa software lain yang sobat dapat Download, yang terkumpul di Blog Kedai Obat diantaranya :

Registrasion Key SmadaV 8.2 Pro
SmadaV 8.2 Antivirus
PDF Creator New
Software dan e-book Farmasi

Demikian Software ini saya share, semoga dapat menunjang aktifitas Blogging sobat dari serangan virus di Laptop dan PC sobat. Trims.

Posted in: Software