Tips Memilih Nama Domain Blog

Posted on November 2, 2010

3


Tips Memilih Nama Domain Blog“..Jangan hanya bisa ber-teori, praktekkan dong!..”. Nah, kata-kata ini yang meng-inspirasi saya untuk memosting artikel dengan judul “Tips Memilih Nama Domain Blog“. Mengapa judul ini yang saya pilih? Setelah saya Googling dengan KeywordTips Memilih Nama Domain Blog“, ternyata hampir 740,000 hasil web penelusuran Mbah Google disana. Bloggingly.com lah sebagai Juara-nya di keyword ini.

Setelah mempelajari beberapa Teknik SEO yang saya tulis diartikel sebelumnya “13 Cara Optimasi Blog Yang Biasa Dilakukan Blogger“, kini saya ingin mempraktekkan Teknik SEO yang saya rangkum di kategori “Seputar SEO” blog ini. Tujuannya adalah Benarkah Teknik SEO yang saya gunakan. Selain itu adalah saya ingin Blog saya tampil “Juara” di keyword “Tips Memilih Nama Domain Blog” ini dengan menyisihkan 740,000 web lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung ke postingan ini, MOHON BANTUANNYA UNTUK BERKOMENTAR DI FORM KOMENTAR DIBAWAH INI. Doakan saya untuk dapat menjadikan Blog ini “JUARA” di keyword “Tips Memilih Nama Domain Blog” menyaingi 740,000 web hasil penelusuran Google. Maturnuwun, Makasih, Haturnuwun, Thank You.

Posted in: SEO