Indonesia Siap Bersaing di SERP

Posted on November 23, 2010

38


indonesia_siap_bersaing_di_serp_kedaiobatIndonesia Siap Bersaing Di SERP – Info dunia maya saat ini makin menggeliat saja. Banyak info yang dihasilkan oleh media ini, terutama info yang datang dari negeri kita tercinta Indonesia. Sorotan mata dunia terhadap negeri yang terkenal dengan ramah-tamahnya ini, kini tertuju pada kasus-kasus korupsi dan nepotisme dikalangan pejabat negaranya. Bayangkan, keyword yang paling marak di cari para pembaca adalah kasus mulai century, pelemahan KPK sampai dengan kasus suap para pejabat penegak hukum negara.

Pada bulan November ini, telah dibuka sebuah kontes SEO, yang memiliki keyword berbau Nasionalisme, yakni “Indonesia Siap Bersaing Di SERP“. Kontes ini diadakan oleh Danu Akbar sebagai bentuk rasa simpatik kepada bangsa yang sedang dilanda banyak musibah dan bencana. Bayangkan, beberapa postingan yang saya sempat posting di blog KedaiObat ini dan bersumber pada Google Insight, disana terlihat bahwa keyword Kedatangan Obama Ke Jakarta dan Insiden Tifatul Sembiring Dengan Michelle Obama lebih mendominasi ketimbang keyword mendidik lainnya.

Bangsa yang memiliki beragam budaya, bahasa serta suku ini, hanya dikuatkan dengan keyword-keyword tidak mendidik, selain diatas, keyword download video bokep, foto artis hot, dll sangat mendominasi. Kemana sebenarnya jati diri bangsa ini?

Saya yakin bahwa Indonesia Siap Bersaing Di SERP dengan keyword yang mendidik dan membawa perubahan kearah yang lebih maju. Misalnya, keyword tentang pendidikan, teknologi, komputer, seni budaya dan keyword mendidik lainnya. Bangsa ini adalah bangsa yang besar. Bangsa yang penuh keberagaman yang khas dan unik. Indonesia Siap Bersaing Di SERP terutama dibidang yang lebih membangun.

Semoga jeritan hati seorang penulis anak bangsa, yang masih “acak adul” ini dengan tema “Indonesia Siap Bersaing Di SERP” dapat menjadi renungan kita, bahwa Indonesia akan maju dan bersaing terutama di SERP dengan keyword-keyword positif. Agar negeri ini lebih maju dan bermartabat dimata dunia.

Dukung! Indonesia Siap Bersaing Di SERP! Dengan mengomentari postingan ini, semoga banyak solusi dan interaksi yang terjadi disini. Terima kasih.

Support by :
Danu Akbar
Kontes Peluang Usaha Membuka Loket Online – Syarat Mudah Proses Cepat

For SEO Contest contact to :
Kontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah

W3 Directory - the World Wide Web DirectoryPersonal web sites / Blogs directory Indonesia directory

Posted in: Kontes SEO