Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemprov DKI Jakarta 2010

Posted on November 28, 2010

4


Pengumuman Hasil Test Akhir CPNS DKI – Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS DKI Jakarta pada tanggal 23 November kemarin, yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan kartu peserta ujian CPNS Pemprov Jakarta di hari Kamis dan Jumat, kini giliran Pelaksanaan Ujian Test DKI, pada hari ini, Minggu 28 November dilakukan serempak oleh ribuan peserta test dan bertempat di Gelora Bung Karno (GBK).

Acara test tertulis yag dimulai pada pukul 08.00 WIB ini, menyedot berbagai elemen yang hadir. Terlihat disana diantaranya, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) dan beberapa aparat kepolisian, ikut sibuk menjaga keamanan. Para pejabat Pemprov DKI Jakarta, bagian Sumber Daya Manusia (SDM), dan juga ribuan pelamar CPNS DKI Jakarta.

Suasana penuh sesak, antri dipintu masuk Stadion GBK, mewarnai test CPNS kali ini. Namun, ada berita menarik saat akan berakhirnya Test Tertulis CPNS Jakarta ini. Yaitu, Perubahan Jadwal Pengumuman Test Rekrutment CPNS Pemprov DKI.

Perubahan Jadwal Pengumuman Test Rekrutment CPNS Pemprov DKI ini, hanya di umumkan melalui secarik kertas fotokopian, yang berisikan “Perubahan Jadwal Pengumuman Test Rekrutment CPNS Pemprov DKI“. Untuk Pengumuman Hasil Akhir Test CPNS DKI Jakarta, awalnya akan diumumkan pada tanggal 21 desember 2010, berubah menjadi tanggal 15 Desember 2010. Dimana, pengumumannya akan di lakukan secara online di situs resminya yakni : http://www.rekrutmen.jakarta.go.id

Selain berita Perubahan Pengumuman Akhir Test CPNS DKI, adapun untuk Pengumuman Ujian Tertulis Untuk Tenaga Strategis (SMK/STM), yang awalnya akan diumumkan pada tanggal 11 Desember, berubah menjadi tanggal 5 Desember 2010. sedangkan Pelaksanaan Tes Fisik untuk tenaga strategis ini, yang awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Desember, berubah menjadi tanggal 7-8 Desember 2010.

Untuk dapat memantau terus, perkembangan Hasil Test CPNS Pemda DKI ini, khususnya para peserta ujian CPNS DKI, selalu memantaunya di situs resmi pemprov DKI Jakarta diatas.

Demikian informasi terbaru tentang Pengumuman Hasil Akhir CPNS DKI Jakarta 2010, langsung dari panitia pengadaan CPNS Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2010, melalui secarik kertas yang ditandatangani oleh Fadjar Panjaitan selaku Ketua merangkap Sekretaris Daerah Provinsi DKI. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Posted in: Lowongan Kerja