Rahasia Menang Kontes SEO Para Blogger Master

Posted on Desember 2, 2010

8


Trik Menang Kontes SEO – Sudah lama rasanya tidak mengisi postingan dengan label SEO. Dipostingan kali ini, saya akan berbagi sedikit, setahu saya sebagai penulis dengan sertifikat “Blogger Pemula” alias Newbie. Dari beberapa Kontes SEO yang sedang atau sudah saya ikuti, banyak pelajaran yang saya bisa dapat dari ajang bergengsi para Blogger ini. Yakni diantaranya Kontes SEO dengan Keyword Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online dan Indonesia Siap Bersaing Di SERP.

Pelajaran berharga dari mengikuti Kontes SEO serta Manfaat Mengikuti Kontes SEO ini adalah menambah pengetahuan saya, bahwa penting ilmu Search Engine Optimization (SEO) dalam menempatkan Blog atau Artikel yang akan kita kontes-kan agar juara di Search Engine Result Pages atau SERP. Alhasil, salah satu postingan saya yang saya ikutkan di Kontes SEO Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online, nangkring di posisi 13, dengan usia postingan 2 minggu saja (Silakan baca : Daftar Pemenang Kontes SEO MediaIklanIndonesia)

Kunci Menang Dari Kontes SEO hanya satu yakni BACKLINK. Dari beberapa artikel saya sebelumnya, terutama di artikel 13 Cara Optimasi Blog Oleh Blogger Senior, disebutkan bahwa Cara Optimasi Blog banyak dilakukan dan wajib dilakukan oleh seorang Web Master atau Pemilik Blog. Beberapa diantaranya yang disebutkan disana antara lain : Submit Ke Social Bookmark, Komen Di Blog Dofollow (Di Inner Link Ber-Pagerank), Membuat Blog Dummy, Menautkan Link Artikel Kontes Di Hostingan Untuk Buat Blog, misalnya di dadigdug.com, unsri.ac.id, bloggaul.com, dsb.

Nah, dipostingan selanjutnya, saya akan coba share satu persatu, tahapan mencari Backlink agar dapat Memenangkan Kontes SEO dan Meningkatkan Traffic blog. Semoga Artikel Rahasia Menang Kontes SEO Para Blogger Master ini dapat menjadi pembuka dari artikel-artikel selanjutnya yang akan saya posting, Bagaimana Cara Mencari Backlink Berkualitas Untuk Memenangkan Kontes SEO, Menaikkan Traffic serta Pagerank Blog?

Demikian artikel ini, oh iya, untuk Kontes SEO yang sedang berlangsung dibulan November ini adalah Indonesia Siap Bersaing Di SERP, waktunya sampai dengan 22 desember 2010, bagi yang berminat, mumpung masih ada waktu, silakan ramaikan dan daftar di : INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP. Terima Kasih.

Posted in: Kontes SEO