Serba Serbi Mengikuti Kontes SEO "Indonesia Siap Bersaing Di SERP"

Posted on Desember 6, 2010

2


Serba Serbi Mengikuti Kontes SEO – Kontes SEO yang diadakan oleh Mas Danu Akbar, dengan Keyword Indonesia Siap Bersaing Di SERP penuh dengan serba serbi. Perseteruan menduduki posisi 10 Besar Di Google berlangsung “keras”. Bagaimana tidak, dalam hitungan jam, posisi postingan di urutan 4-10 selalu berubah. Ini di karenakan oleh beberapa faktor, salah satunya Optimasi Blog Dan Artikel oleh para peserta Kontes.

Mengapa posisi 10 Besar Google ini yang di tuju? Karena memang kriteria pemenang dalam Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing Di SERP ini adalah Blogger yang menduduki 10 besar pertama. (Lihat info lengkapnya di : Indonesia Siap Bersaing Di SERP).

Serba Serbi Mengikuti Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing Di SERP saat ini, lebih unik dari pada kontes sebelumnya, apa saja? :

Di Banned-nya Akun Di Salah Satu Forum Social. Kegiatan Spamming untuk mencari Backlink, ternyata tidak selamanya mulus. Beberapa Thread yang saya komentari dan Spamming, mendapat respond negatif dari Admin Forum. Tidak pake lama, langsung keesokan harinya, saya dikirimkan email bahwa saya telah melakukan pelanggaran di Forum dan melanggar TOS. (Hehehe.. Resiko!)

Spamming Hampir Di Seluruh Inner Link Blog Dofollow Ber-Pagerank. Kegiatan ini lumrah dilakukan. Karena si pemilik blog juga tahu, bahwa akan banyak Spammer yang datang untuk menitipkan Link nya untuk mendapat backlink otomatis ke blognya. Tapi banyak juga Blog Dofollow yang memasang Moderasi Dahulu agar tidak terjadi Spamming dan Link Farming.

Dan banyak Serba Serbi lain yang “menyedihkan” dalam pencarian Backlink artikel. Nah, seperti janji saya sebelumnya, bahwa saya akan memosting satu persatu, Rahasia Trik Memenangkan Kontes SEO, kini postingan saya awali dari :

Setting Artikel Untuk Di Konteskan Secara On Page maupun Off Page

Setting On Page. Setting ini adalah salah satu Cara Optimasi Blog Dan Artikel dengan memasang beberapa settingan di halaman artikel/blog. Pertama, tambahkan judul postingan untuk dikonteskan kedalam Metatags Keyword, misalnya : Indonesia Siap Bersaing Di SERP. Kedua, ulanglah judul keyword maksimal 3 kali, di isi postingan sobat kemudian berikanlah cetak tebal, garis miring atau link artikel sobat tersebut. Ketiga, lakukan ping blog ketika sudah melakukan perubahan di template maupun di postingan (Silakan Baca : Tips Agar Blog Mudah Teriindeks Google).

Setting Off Page. Cara ini lebih dikedepankan masalah pencarian Backlink terhadap artikel kontes. Pertama, tanamlah Backlink di komentar blog yang sedang menduduki posisi 1-5 di keyword kontes. Kedua, Carilah Backlink dari Blog Dofollow Pagerank Tinggi. Ketiga, Submit Artikel ke Social Bookmark Dofollow. Keempat, Submit artikel ke Web Directory. Kelima, [bersambung..].

Demikian Serba Serbi Mengikuti Kontes SEOIndonesia Siap Bersaing Di SERP” dan Rahasia Memenangkan Kontes SEO Bagian 1. Silakan nikmati artikel Rahasia Memenangkan Kontes SEO dilabel Kontes SEO Blog ini. Terima kasih.

Posted in: Kontes SEO