Adsensecamp, PPC Lokal Indonesia Yang Scam Atau Tidak Profesional?

Posted on Desember 7, 2010

7


PPC Lokal Adsensecamp – Capek kalau nge-bahas Topik Seputar SEO dan Kontes SEO, terutama Kontes SEO yang sedang saya jalani, yakni Indonesia Siap Bersaing Di SERP, yang mana persaingan perebutan posisi 10 besar di Google sangatlah seru! (Silakan baca : Serba Serbi Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing Di SERP, Rahasia Menang Kontes SEO dan Manfaat Ikut Kontes SEO Bagi Blogger)

Nah, sekarang yang enak kita bicarakan saja masalah Monetize Blog dengan Program Bisnis Online yang ada di Internet. Itung-itung untuk ganti pulsa warnet, modem atau memang sumber mata pencaharian. Banyak loh, bukti bahwa Bisnis Online mendatangkan penghasilan utama dibanding penghasilan sampingan semata. Tidak Percaya?? Silakan Baca : Mengenal 12 Blogger Sukses Dunia Tipe Blog dan Penghasilannya.

Pada postingan terdahulu, saya pernah membahas bahwa salah satu Program Bisnis Online Referal yang terbukti membayar yakni IMCREW. Ternyata, Program Referal IMCREW ini adalah Scamming! Alias Tidak Membayar. (Silakan Baca : 2$ Dari IMCREW Per Referal). Hal ini ditegaskan oleh beberapa testimoni teman blogger saya, bahwa IMCREW itu SCAM!

Di Blog Kedai Obat ini, “menempel” juga PPC Lokal Indonesia Adsensecamp. PPC dibawah naungan JogjaCamp yang terkenal itu, banyak yang bilang Curang dan Unprofessional. Hal ini telah disebutkan oleh blogger teman saya Kang Argun dan Kang Hakim di : Adsensecamp Licik Bin Curang dan Adsensecamp Bikin Kecewa.

Nah, itu Payout sendiri dari pihak Adsensecamp menjadwalkan setiap bulannya di tanggal 5 sampai 10 dan Minimal Payout adalah Rp. 10,100. Dari referensi tulisan teman saya diatas, saya masih H2C (Harap Harap Cemas), bagaimana kalau Payout Adsensecamp itu Scam atau Unprofessional dan hanya berbalas balasan melalui email saja? Padahal kita tidak melanggar TOS (Term Of Service) yang mereka buat.

Tapi saya sih orangnya selalu berbaik sangka. Hari ini masih tanggal 07 Desember, yang artinya masih dalam limit waktunya Payout. Jadi, masih berharap di 3 hari kedepan. Semoga tidak Adsensecamp tidak Scam atau Unproffesional.

Untuk sobat Blogger yang belum mencoba PPC Lokal Indonesia Adsensecamp ini, silakan saja gabung dan daftar di bawah ini. Jika berminat, silakan SIGN IN kemudian yang paling utama membaca TOS (Term of Service) Adsensecamp di Footer Situsnya. Isikan juga AKUN DATA BANK sobat dengan minimal payout Rp. 10,100 atau minimal payout ditambah 10%.

Gabung Dengan Adsensecamp PPC Lokal Indonesia Developed By JogjaCamp, DISINI

Selamat bergabung dengan Adsensecamp, terlepas dari Scam atau Unproffesional PPC Lokal atau tidak, toh! Kita juga tidak membayar ketika daftarnya kan??

Posted in: Bisnis Online