Info Kontes SEO "Indonesia Siap Bersaing Di SERP" Akan Segera Berakhir…

Posted on Desember 14, 2010

1


Kalau bicara Kontes SEO, tidaklah ada habisnya. Banyak sekali Info Kontes SEO yang diadakan di tahun 2010 ini. Salah satunya adalah Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing Di SERP. Kontes SEO ini mengenakkan sekali menurut saya, karena : Pertama, Hadiah yang diperebutkan cukup banyak yakni 10 orang, Kedua, waktu diadakannya Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP ini hanya 1 bulan, mulai dari 22 November – 22 Desember 2010.

Beberapa kiat yang saya telah tulis dan beberapa Master SEO lain tulis, bagaimana cara memenangkan kontes SEO ini? diantaranya adalah : Baca seksama peraturan yang diberikan oleh Panitia Kontes, Setting On dan Off Page, serta pencarian Backlink Kualitas (Baca lengkapnya di : Rahasia Menang Kontes SEO Blogger). Selain itu banyak manfaat mengikuti kontes SEO untuk kita para Blogger.

Kembali ke Info Kontes SEOIndonesia Siap Bersaing di SERP” ini. Kontes SEO yang diadakan oleh Danu Akbar, seorang Blogger Muda asal pulau “Andalas” ini berhadiah total 1,6 juta. Namun menurut saya, share hadiah yang diberikan sangatlah berharga, yakni untuk posisi 1-3 berupa uang tunai, sedangkan untuk posisi 4-10 berupa domain [dot] com selama 1 tahun.

Mengingat Kontes SEO “Indonesia Siap Bersaing di SERP” ini akan berakhir dalam lebih kurang 5 hari kedepan, maka saya meminta doa dan dukungan untuk semua Blogger yang membaca artikel ini, semoga dapat menempati posisi 10 besar Kontes SEO ini.

Oh iya, hari ini juga “berbarengan” dengan Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS DKI Jakarta yang akan diumumkan di situs http://www.rekrutmencpnsdki.net tepatnya nanti malam pukul 00.00 sampai pukul 24.00 tanggal 15 Desember 2010. Semoga doa dan semangat yang sobat tujukan kepada saya, akan segera mendapatkan balasan setimpal dari Allah SWT, amin Ya Robbal ‘Alamin. Terima kasih. (ngarep dot com..)

Posted in: Kontes SEO