Sebungkus Rokok Dari AdsenseCamp, PPC Lokal Indonesia Yang Terbukti Membayar

Posted on Desember 14, 2010

0


Di salah satu artikel saya sebelumnya di Label “Bisnis Online“, yang berjudul “AdsenseCamp PPC Lokal Yang Scam Unprofessional???“, saya coba melakukan beberapa pertanyaan didalam diri saya, apakah PPC Lokal Indonesia itu semuanya Scamming alias Tidak Membayar? Kang Argun dan Kang Hakim menyebutkan bahwa tidak ada indikasi kalau AdsenseCamp milik JogjaCamp itu Scam, namun sikap Unprofessional jelas terlihat.

Hal ini juga saya telah alami sendiri. Di email masuk saya, pernah datang surat dari AdsenseCamp yang menyatakan bahwa Payout telah dilakukan ke rekening Bank. Namun, hari ini ada lagi bukti email yang datang dengan jumlah Payout yang berbeda, tapi memang jumlahnya sama-sama kecil. (hehehe..)

Tapi sebenarnya bukan itu (jumlah) nya, akan tetapi pembuktian bahwa PPC Lokal juga terbukti membayar loh, seperti PPC Global lainnya (Google Ads, Chitika, dsb). Nah, pada postingan “Sebungkus Rokok Dari AdsenseCamp, PPC Lokal Indonesia Yang Terbukti Membayar” ini, saya akan melihatkan pada teman blogger semua, bukti Payout AdsenseCamp ke rekening Bank saya melalui pernyataannya di email dibawah ini (klik gambar untuk lebih jelasnya) :

Bukti Payout AdsenseCamp ini memang belum saya cek di jumlah uang masuk di rekening. Agar tahu bahwa transferan senilai Rp. 12,300 memang bersalah dari AdsenseCamp. Dengan email masuk ini, saya bertambah yakin bahwa AdsenseCamp Jogja Tidaklah Scam!!!

Untuk itu jika memang sobat Blogger yang mau bergabung dengan PPC Lokal Indonesia AdsenseCamp Jogja, dapat masuk dengan klik link dibawah ini. Lumyan, nambahkan saldo referal saya sebesar Rp. 75 / referal. Dan nilai klik per iklannya Rp 300,- lumayan! Tidak seperti Ads Google, yang berubah ubah tergantung dari negara visitor tersebut berasal.

GABUNG DENGAN ADSENSECAMP PPC LOKAL INDONESIA YANG TERBUKTI MEMBAYAR

Mudah-mudahan Belajar Bisnis Online kecil-kecilan ala pemula ini dapat menambah semangat Blogging untuk dapat selalu menambah Program Bisnis Online lainnya, seperti : Paid Reviews, Jualan Link, dsb. Amin.

Posted in: Bisnis Online