Daftar Pemenang Kontes SEO "Indonesia Siap Bersaing di SERP"

Posted on Desember 21, 2010

11


Setiap namanya kompetisi, selalu banyak memunculkan para “Jawara”. Tidak ubahnya dengan Kontes SEO yang satu ini. Kontes SEO yang diadakan oleh Blogger Danu Akbar ini, sudah memasuki hari terakhir berlangsung Kontes. Kontes ini berlangsung pada tanggal 22 November s/d 22 Desember 2010 ini (tepat hari ini).

Menurut sumber Panitia Kontes SEO, Pengumuman Pemenang Dan Pembagian Hadiah Kontes akan segera dilakukan dan diumukan pada tanggal 22 Desember dan 2 Januari 2011, bertepatan dengan hari jadi Panitia Kontes, Danu Akbar.

Mengapa terlalu lama Pengumuman Daftar Pemenang Kontes SEO ini harus menunggu tanggal 2 Januari? Proses lebih kurang satu minggu dari tgl 22 Desember ini, akan digunakan oleh Panitia Kontes untuk mengumpulkan data para pemenang. Dan diharapkan untuk para pemenang yang akan ditentukan pada pukul 00.00 WIB nanti malam, dengan target kunci “Indonesia Siap Bersaing di SERP” Google, mengirimkan data lengkapnya ke email : kontes@danuakbar.com

Untuk Juara Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP posisi 1-3 dan menerima uang tunai, maka diwajibkan menyertakan No Rekening Bank atau Paypal nya.

Untuk dapat melihat Daftar Pemenang Kontes SEO Indonesia Siap Bersaing di SERP, silakan anda kunjungi situs Danu Akbar di Pengumuman Pemenang Kontes Indonesia Siap Bersaing di SERP

Selamat untuk para pemenang, jangan lupa makan-makannya. Terima kasih.🙂

Posted in: Kontes SEO