Download Farmacia On Faceblog Template Blogger, Template Blogspot Mirip Facebook

Posted on September 19, 2010

27


Download Farmacia On Faceblog Blogger Template Mirip Facebook – Iseng-iseng edit Kode CSS di Template aslinya, saya coba berbagi Template Blogger Mirip sekali dengan Menu Profil sobat di Facebook.

Di situs aslinya, Template Blogger Mirip Facebook ini kurang mendukung dan kurang mirip dengan Template yang ada di Facebook. Tidak adanya fasilitas Read More, Thumbnails Gravatar yang belum terlihat dengan foto yang kita inginkan.

Beberapa editing yang saya lakukan, sedikitnya mendekati tampilan Facebook aslinya. Meta tags juga sudah saya pasang di Template Mirip Facebook ini. Untuk mencapai SEO Friendly. Template ini sekarang saya namakan FARMACIA ON FACEBLOG TEMPLATE BLOGGER. Untuk sobat yang berminat, silakan Lihat Demo dan Downloadnya serta lengkap dengan cara Install nya di Blog sobat.

Oh, iya, karena secara manual saya membuat Read More, untuk yang ingin memasang Template Mirip Facabook ini, setelah Install Template Blog ini selesai, silakan masukkan Kode

<span class=”fullpost”></span>

ini di Desain Blog, lalu Klik SETTING, terus FORMATTING, masukkan kode ini dikotak kosong yang paling bawah.

FARMACIA ON FACEBLOG TEMPLATE BLOGGER MIRIP FACEBOOK :

DEMO | DOWNLOAD

Template Features :
1. Sudah tersedia Read More (lihat tambahan diatas)
2. Sudah dipasangi Meta Tags Deksripsi, Keyword dan Robots
3. Sudah tersedia Thumbnails Address Facebook
4. Install-nya mudah

Demikian Download Farmacia On Faceblog Blogger Templates, Template Blogger Mirip Facebook, semoga berguna dan merubah tampilan Blog sobat. Terima kasih.

Posted in: Blogging Tips