Registration Key Anti Virus SmadaV 8.2 Pro

Posted on Agustus 10, 2010

28


Setelah konsultasi dengan beberapa “Orang Nakal” di Internet alias Hacker, bagaimana caranya membuka Registration Key Anti Virus SmadaV 8.2 Pro, yang mana disitus www.smadav.net Anti Virus SmadaV 8.2 Pro harus melakukan DONASI untuk meng-upgrade SmadaV 8.2 menjadi SmadaV Pro. Walaupun tidak disebutkan berapa jumlah donasi yang harus di “kasih” ke sana.

Akhirnya saya mendapatkan jawabannya, bagaimana membuka Registration Key Anti Virus SmadaV 8.2 Pro, tanpa kita harus donasikan Uang kita. (Hemat kan?). Sebelum kita mengetahui Registration Key Anti Virus SmadaV 8.2 Pro, ada baiknya kita tahu, apa kelebihan SmadaV Pro dibandingkan SmadaV 8.2 Rev Gratisan. Diantaranya :

1. Update Otomatis Online
2. Scanning 10x Lebih Cepat
3. Exception List
4. Maximize/Resize Tampilan
5. Mengganti Warna Tema
6. Bahasa Indonesia/Inggris
7. Izin Penggunaan Profit
8. Password Admin

Sumber : http://www.smadav.net/index.php?page=donasi (Baca untuk lebih lengkapnya disini)

Mengapa kita harus meng-install dua jenis AntiVirus di PC atau Laptop kita, yaitu AntiVirus Lokal Indonesia dan Internasional, dapat sobat baca di Jenis Antivirus Apa Yang Harus di Install di PC dan Laptop Kita.

Untuk mendapatkan Registration Key Anti Virus SmadaV 8.2 Pro dan Cara Instalasinya di PC dan Laptop kita, silakan di DOWNLOAD DISINI.

Demikian Label SOFTWARE ini saya posting kembali, karena sudah lama saya tidak posting di Label ini. Jika sobat ada masukkan atau mau Link To Post ke Blog sobat, silakan saja! Tapi jangan lupa, menuliskan SUMBER artikel ini, biar makin terjalin Silaturahim kita sebagai “Penikmat Dunia Internet” (Ngarep Mode On). Makasih 😀

Posted in: Software